Wednesday, January 28, 2015

Bagaimana saya tahu jika bayi saya mendapat cukup ASI ?

Jika bayi Anda menunjukkan tanda-tanda berikut maka kemungkinan bahwa Anda memiliki cukup ASI . Setidaknya 6 sampai 8 popok kain yang sangat basah atau setidaknya 5 popok sekali pakai sangat basah dalam 24 jam .


Urine harus berbau dan jelas / sangat pucat . Seorang bayi yang sangat muda biasanya akan memiliki 3 atau lebih buang air besar lembut atau berair setiap hari selama beberapa minggu . Bayi yang lebih tua cenderung memiliki buang air besar kurang dari ini . Kuat , urin gelap atau membentuk gerakan usus menunjukkan bahwa bayi membutuhkan lebih banyak ASI dan Anda harus mencari nasihat medis .
Baik warna kulit dan otot . Apakah dia terlihat seperti dia cocok kulitnya ? Jika Anda dengan lembut ' mencubit ' kulitnya , harus bangkit kembali ke tempat . Bayi Anda waspada dan cukup puas dan tidak ingin makan terus-menerus. Meskipun demikian normal untuk bayi untuk memiliki saat-saat ketika mereka lebih sering makan .
Lihat bayi Fussy - apakah jam arsenik ? dan Fussy periode dan bertanya-tanya minggu artikel di website ini .
Hal ini juga normal untuk bayi untuk bangun untuk feed malam . Beberapa bayi tidur sepanjang malam pada usia dini sementara yang lain bangun pada malam hari untuk beberapa waktu . Beberapa berat badan dan pertumbuhan panjang dan lingkar kepala .

No comments:

Post a Comment