Wednesday, January 28, 2015

Apa yang menyebabkan pasokan Asi rendah ?

Payudara Anda menghasilkan susu untuk mencocokkan tuntutan bayi Anda . Semakin mengasuhnya , lebih banyak susu Anda akan menghasilkan . 

Jadi, jika pasokan Anda tidak dip sementara , akan ada alasan yang baik .
Ada kemungkinan bahwa pasokan susu Anda bisa mencelupkan jika menyusui terganggu , untuk alasan ini : Puting Anda sakit , dan makan menyakitkan .
Anda memberikan bayi Anda bodoh , atau topping dengan susu formula, yang memotong jumlah waktu yang dia di payudara Anda dalam setiap 24 jam .
Anda mencoba untuk memberi makan pada rutinitas empat jam , bukan pada permintaan . Bayi Anda mengantuk , dan kebutuhan membujuk untuk memberi makan .

Pasokan susu kadang-kadang dipengaruhi oleh kondisi medis . Lihat GP Anda jika salah satu berlaku untuk Anda : Anda memiliki gangguan hormonal , seperti jika tingkat tiroid Anda rendah ( atau tinggi ) .  
Anda pernah menjalani operasi payudara atau cedera payudara di masa lalu . Anda kehilangan sejumlah besar darah selama atau setelah persalinan .  
Pasokan susu Anda mungkin akan terpengaruh sampai Anda sembuh . Ada fragmen plasenta masih bersarang di rahim Anda ( rahim ) . Hal ini dapat menghentikan produksi ASI Anda sampai itu berlalu atau dihapus . Jika Anda memiliki banyak pendarahan setelah Anda punya bayi Anda , dan bayi Anda tidak makan dengan baik , mencari bantuan segera .  
Anda mengambil obat-obatan tertentu, seperti pil kontrasepsi kombinasi , atau obat dingin dengan dekongestan , seperti pseudoefedrin . Namun, dalam banyak kasus dugaan pasokan susu rendah , masalah sebenarnya adalah bukan tentang berapa banyak susu yang Anda miliki, tapi berapa banyak susu bayi Anda bisa mendapatkan di .
Jika bayi Anda sangat mengantuk , Anda mungkin perlu untuk membangunkannya dan lembut mendorong dia untuk makan lebih sering . Hal ini akan merangsang payudara untuk memproduksi lebih banyak susu .

No comments:

Post a Comment